Rabu, 21 Oktober 2009

. Rabu, 21 Oktober 2009

Alamat Reverse Resolusi Protocol (RARP) adalah Link lapisan jaringan protokol yang digunakan oleh host untuk komputer yang mendapatkan alamat IPv4 yang diberikan hanya dengan alamat link-lapisan (seperti Ethernet alamat). RARP dijelaskan dalam IETF publikasi RFC 903. Ia telah lapuk yang diberikan oleh Protokol Bootstrap dan modern Dynamic Host Configuration Protocol, yang baik dukungan yang lebih besar daripada fitur menetapkan RARP.

RARP memerlukan satu atau lebih server host untuk menjaga database pemetaan dari alamat Layer Link ke alamat protokol. Alamat MAC yang diperlukan untuk dapat dikonfigurasi secara individual pada server oleh seorang administrator. RARP adalah terbatas, sehubungan protokol untuk konfigurasi yang lebih baru, untuk melayani alamat IP saja.

Reverse ARP berbeda dari Invers Alamat Resolution Protocol (InARP), yang dirancang untuk mencari alamat IP lain yang terkait dengan stasiun alamat MAC. InARP adalah melengkapi dari Protokol Resolusi Alamat digunakan untuk lookup sebaliknya. RARP hanya digunakan untuk lookup dari host sendiri alamat IP

 

Pengikut

About Me

{assoka jepara} is proudly powered by dirubah oleh assoka | Template by Agus Ramadhani | assoka